Tips Mengkredit Motor dengan Harga Murah

Tips Mengkredit Motor dengan Harga Murah

Sepeda motor merupakan jenis kendaraan bermotor yang paling banyak dikredit di Indonesia. Harganya yang lebih murah dibandingkan dengan mobil membuat angsurannya lebih ringan untuk dibayar. Namun, tidak semua sepeda motor berharga murah, beberapa bahkan dapat dibanderol dengan harga 2x dari harga mobil LCGC. Nah, kali ini kami hanya akan membahas kredit motor murah.

Bagaimana caranya mendapatkan kredit motor yang murah itu? Ada banyak cara yang bisa Anda dapatkan, berikut kami berikan solusinya untuk Anda:

 

Jika Anda mencari motor baru, carilah tipe termurah dari merk motor tersebut.

 

Setiap merk motor pasti memiliki produk termurah dari tiap line-up produk mereka. Tapi definisi dari motor murah itu sendiri adalah termurah dibandingkan dengan produk lain di merk yang sama. Jadi, beda merk, beda juga harga produk termurahnya ya… Nah, berikut adalah tipe motor dengan harga termurah dari beberapa merk motor yang ada di Indonesia:

1. Viar Cross X 70 Mini Trail

Motor yang pertama adalah motor produksi dari brand negara kita sendiri, Indonesia. Viar mematok harga Rp 8.000.000 (harga On The Road Jakarta) untuk motor cross berkapasitas mesin 70cc ini. Dengan kapasitas mesin sekecil itu, otomatis dimensi motor pun kecil juga, dengan panjang x lebar x tinggi berukuran hanya 1360 x 670 x 820 mm.

2. Suzuki New Smash R FI

Yang kedua adalah produk keluaran dari Suzuki yaitu New Smash R FI. Motor bebek yang menjadi penerus dari Suzuki Shogun ini dibanderol dengan harga Rp 14.450.000 (harga On The Road Jakarta). Motor ini memiliki kapasitas mesin 115cc dan sudah menganut sistem pembakaran Fuel Injection sehingga lebih irit bahan bakar.

3. Honda Revo Fit

Jika ditanya tentang motor bebek Honda, orang pasti akan menjawab Honda Supra. Namun tipe termurah dari Honda ternyata adalah Honda Revo Fit. Motor bebek yang dibanderol dengan harga Rp 14.468.000 (harga On The Road Jakarta) ini menjadi tipe paling murah dari seluruh line up motor Honda di Indonesia. Dibandingkan dengan Suzuki New Smash R FI, Honda Revo Fit hanya berkapasitas mesin sedikit lebih kecil yaitu 110cc. Namun dengan teknologi PGM-FI milik Honda, Revo Fit dijamin lebih irit di kelasnya.

4. Yamaha Mio Z

Jika Anda mencari motor skutik dengan harga murah, maka Yamaha Mio Z ini adalah motor skutik yang cocok untuk Anda. Dengan banderol Rp 15.800.000 (harga On The Road Jakarta), Yamaha Mio Z merupakan motor termurah di kelasnya. Dengan banderol harga tersebut, Yamaha memberikan Mio Z kapasitas mesin 125cc yang digabungkan dengan teknologi Yamaha Blue Core yang mampu membuat mesin lebih responsif namun tetap irit bahan bakar.

Nah, dari beberapa motor tersebut, apakah Anda tertarik? Jika harga motor tersebut masih belum pas dengan budget yang Anda miliki, maka Anda harus menyimak tips yang selanjutnya.

 

Carilah motor bekas langsung dari penggunanya, bukan dari showroom motor bekas

 

Motor bekas selalu menjadi solusi ketika kita membutuhkan motor dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Tips kami dalam memilih motor bekas adalah cari penjual yang merupakan seorang pengguna biasa. Keuntungan membeli motor bekas dari pengguna biasa adalah Anda dapat membeli motor tersebut lebih murah dibandingkan dengan membeli di showroom motor bekas, terutama saat pengguna tersebut sedang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. Saat ini, sudah banyak Bank dan Leasing yang menerima kredit motor bekas, beberapa Bank dan Leasing pun menyediakan layanan bebas menentukan DP atau Angsuran Bulanan sehingga Anda dapat mengkredit motor bekas tersebut sesuai dengan budget yang Anda tentukan.

Itulah tips untuk mengkredit motor dengan harga yang murah. Untuk informasi lebih lanjut seputar kredit kendaraan bermotor, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor/ untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk solusi kredit kendaraan bermotor Anda.

Tinggalkan Balasan